Dokumentasi dan tanggapan peserta pelatihan bekam Angkatan 1 – 19 sd 20 Okt 2019

Banyak manfaat yang diterima dari pelatihan bekam ini. selain bisa menghidupkan sunnah dalam pengobatan untuk diri sendiri dan keluarga. Para peserta pelatihan juga mendapatkan sertifikat resmi pelatihan Bekam Sunnah bersama PBI, yang insyaAllah bisa menjadi dasar untuk ikut ujian trainer PBI.

SATUPRO.COM – Hotel Pesona Pekanbaru menjadi pilihan tempat untuk mengadakan event pelatihan bekam Sunnah yang ditaja oleh SATUPRO organizer Pekanbaru. Bertempat diruangkan Diamond Lantai 12 acara yang dilaksanakan selama 2 hari penuh itu terbilang sukses dan banyak memberikan kesan-kesan baik dan manfaat yang dirasakan cukup banyak bagi para peserta.

Berbagai latar belakang peserta dari berbagai daerah yang datang untuk mengikuti pelatihan bekam sunnah yang memang merupakan pelatihan rutin bulanan dalam program kegiatan dari SATUPRO Organizer.

Kurang lebih 25 orang sangat antusias dan serius mengikuti pelatihan bekam yang langsung di hadiri oleh Jajaran PBI dan dimentori langsung oleh Ketua Dewan Suro PBI (Perkumpulan Bekam Indonesia) yang mana beliau juga pemilik RS (Rumah Sehat) AL FATIH di Pangkalan Kerinci, Pelalawan Riau.

Hari pertama di isi dengan pembekalan materi dasar, seperti sejarah pengembangan ilmu bekam, metode-metode dasar bekam, dan teknologi bekam dari zaman ke zaman. Juga dilengkapi dengan titik sunah bekam yang terbaru keluaran dari PBI pusat.

Hari kedua, seluruh peserta sangat antusias untuk belajar praktek langsung bekam. Dengan bermodal peralatan yang telah disiapkan oleh team SATUPRO, Praktek dilaksanakan seharian dan bergantian. Sesi pertama khusus untuk yang akhwat, dan sesi kedua untuk yang ikhwan.

Cofee break, makan siang juga disediakan oleh panitia event. dan yang paling akhir diberikan bonus pelatihan Teknik Pengobatan Akhir Zaman metode Al Kasaw, yang mana pengobatan yang hanya mengandalkan gerak tubuh tapi sangat bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh penderita penyakit tertentu, seperti pembengkakan dileher, asma,

Share on facebook
Facebook
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *